The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of KAJIAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KONTRAKTOR JASA KONSTRUKSI DI PALEMBANG

Skripsi

KAJIAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KONTRAKTOR JASA KONSTRUKSI DI PALEMBANG

Syafitri, Resti Frida - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Seiring dengan meningkatnya perusahaan dibidang jasa kontraktor berarti tingkat persaingan akan semakin tajam, sehingga apabila diantara perusahaan tidak mampu bersaing berarti perusahaan konstruksi tersebut akan keluar dari persaingan itu sendiri, dan bagi perusahaan yang unggul dalam persaingan akan mendapatkan laba sesuai dengan yang diinginkan oleh perusahaan tersebut. Bukan suatu rahasia lagi bahwa banyak proyek yang penting dan besar di daerah Sumatera Selatan terlambat penyelesaiannya atau biaya bertambah 100% atau 200% dari perkiraan semula. Keberhasilan suatu perusahaan sangat ditentukan oleh kemampuan ini tercermin dalam memenangkan persaingan tercapai, diperlukan pemasaran yang tepat dan benar guna meningkatkan volume penjualan perusahaan dan dapat mengungui i perusahaanperusahaan konstruksi lainnya. Setelah mengadakan pembahasan baik secara teoritis maupun penelitian yang penulis lakukan langsung ke lokasi penelitian maka penulis berusaha untuk membuat suatu analisa dan evaluasi ini dimaksudkan untuk membandingkan uraian teoritis dan hasil tinjauan langsung dari perusahaan jasa kontraktor yang diteliti. Jasa yang efektif dipengaruhi faktor-faktor yaitu pelayanan yang berkualitas, peralatan yang lengkap dan jangka waktu penyelesaian. Perusahaan kontraktor yang mempunyai pengalaman akan lebih dipercayakan dalam menyelesaikan proyek dan beberapa perusahaan melakukan joint dengan perusahaan lain untuk bisa mendapatkan proyek. Harga borongan yang ditetapkan harus sesuai dengan kualitas yang dihasilkan dan dapat memberikan keuntungan antara pengguna jasa dan penyedia jasa. Memperluas saluran distribusi perusahaan kontraktor bukan hanya badan pemerintah, tetapi perusahaan swasta, lembaga, individu dan pihak asing. Strategi pemasaran sangat dipengaruhi dengan bagaimana cara promosi yang dilakukan perusahaan, karena dengan promosi yang tepat akan memberikan pendapatan bagi perusahaan dalam mengembangkan usaha jasa konstruksi. Strategi pemasaran yang diterapkan perusahaan jasa harus disesuaikan dengan keadaan perusahaan artinya strategi pemasaran yang telah dirancang tersebut memperhatikan lingkungan yang mengelilingi perusahaan. Ini yang telah ditetapkan dapat terlaksana dengan baik. semua menunjang pelaksanaan strategi yang telah ditetapkan dapat terlaksana dengan baik. Kata kunci : jasa kontraktor, strategi pemasaran,promosi


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
0707001299T92079T920792007Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T920792007
Publisher
Inderalaya : Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya., 2007
Collation
xii, 47 hlm.: Ilus., tab.; 28 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.807
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Teknik Sipil
Pemasaran
Jasa Konstruksi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • KAJIAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KONTRAKTOR JASA KONSTRUKSI DI PALEMBANG
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search