The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PERSUASIF HUMAS LRT SUMATERA SELATAN DALAM MENSOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI LRT (STUDI PADA PENGIKUT INSTAGRAM @LRTSUMSEL YAHUN 2020)

Skripsi

EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PERSUASIF HUMAS LRT SUMATERA SELATAN DALAM MENSOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI LRT (STUDI PADA PENGIKUT INSTAGRAM @LRTSUMSEL YAHUN 2020)

Mubaki, Rades Yuansastra - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penellitian ini berjudul “Efektivitas Komunikasi Persuasif Humas LRT Sumatera Selatan dalam Mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di LRT (Studi pada pengikut Instagram @LRTSumsel tahun 2020)” oleh Rades Yuansastra Mubaki. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efentivitas komunikasi persuasif yang dilakukan oleh Humas LRT Sumsel pada akun instagram @LRTSumsel. Teori yang digunakan untuk mengetahui faktor efektivitas komunikasi persiasif oleh Herdiyan dan Gumgum. Metode yang diterapkan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis deskriktif kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden yakni pengikut akun instagram @LRTSumsel dengan teknik random sampling. Dari hasil analisis data dalam penelitian ini diperoleh total skor dari keseluruhan dimensi yaitu sebesar 442 yang artinya ini masuk dalam kategori sangat baik, menunjukan bahwa komunikasi persuasif yang telah dilakukan oleh Humas telah berhasil pada pengikut instagram @LRTSumsel. Dimensi karateristik sumber (komunikator) merupakan faktor utama keberhasilan komunikasi persuasif menjadi efektif yaitu dengan total skor 447. Komunikator dapat menjadi sosok yang sangat berpengaruh terhadap efektifitas suatu komunikasi persuasif. Diiringi oleh dimensi karakteristik audiens (komunikan) yaitu dengan skor 441, serta dimensi karakteristik pesan adalah dimensi paling rendah yang memiliki total skor yaitu 436,5.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207003826T75276T752762022Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T752762022
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
xvii, 58 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.207
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Komunikasi Persuasif
Prodi Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PERSUASIF HUMAS LRT SUMATERA SELATAN DALAM MENSOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI LRT (STUDI PADA PENGIKUT INSTAGRAM @LRTSUMSEL YAHUN 2020)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search