The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH INTENSITAS MELIHAT KONTEN AKUN INSTAGRAM @PROMOPALEMBANG TERHADAP KECENDERUNGAN IMPULSIVE BUYING PENGIKUTNYA

Skripsi

PENGARUH INTENSITAS MELIHAT KONTEN AKUN INSTAGRAM @PROMOPALEMBANG TERHADAP KECENDERUNGAN IMPULSIVE BUYING PENGIKUTNYA

Fadilla, Adelia Nur - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Perilaku impulsive buying atau pembelian impulsif merupakan suatu tindakan membeli suatu produk maupun jasa yang terjadi tanpa direncanakan. Perilaku tersebut terjadi secara tiba-tiba tanpa mempertimbangkan dan memikirkan konsekuensi yang akan didapat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh intensitas melihat konten akun Instagram @PromoPalembang terhadap kecenderungan impulsive buying pengikutnya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori intensitas serta teori impulsive buying. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif eksplanatif. Teknin pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pengikut akun Instagram @PromoPalembang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara intensitas melihat konten akun Instagram @PromoPalembang terhadap kecenderungan impulsive buying pengikutnya dengan nilai thitung = 11,456 > ttabel = 1,984. Berdasarkan nilai koefisien determinasi (R) yang diperoleh sebesar 0,568 atau sebesar 56,8% variabel impulsive buying dipengaruhi oleh variabel intensitas melihat konten, sedangkan 43,2% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Intensitas, Konten, Instagram, Impulsive Buying


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207004176T80022T800222022Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T800222022
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
ix, 107 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.230 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Ilmu Komunikasi
Media Komunikasi, Instagram
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH INTENSITAS MELIHAT KONTEN AKUN INSTAGRAM @PROMOPALEMBANG TERHADAP KECENDERUNGAN IMPULSIVE BUYING PENGIKUTNYA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search