The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION GRAPARI TELKOM GROUP PALEMBANG DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PROGRAM

Skripsi

STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION GRAPARI TELKOM GROUP PALEMBANG DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PROGRAM "SHIFTING TO DIGITAL"

Ichwany, Rachmita Amira - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berjudul “Strategi Integrated Marketing Communication GraPARI Telkom Group Palembang dalam Menjaga Loyalitas Pelanggan Melalui Program “Shifting to Digital”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas atau kegiatan komunikasi pemasaran terpadu atau Integrated Marketing Communication yang dilakukan oleh GraPARI Telkom Group Palembang untuk menjaga loyalotas pelanggannya. Untuk membahas penelitian ini, teori yang digunakan yaitu teori Integrated Marketing Communication yang dikemukakan oleh Philip Kotler dan Gary Armstrong yang didalamnya terdapat lima dimensi aktivitas dalam Integrated Markerting Communication. Dimensi tersebut meliputi: Advertising (Periklanan), Sales Promotion (Promosi Penjualan), Public Relation and Publicity (Hubungan Masyarakat dan Publisitas), Personal Selling (Penjualan Personal), dan Direct Marketing (Pemasaran Langsung). Metode penelitian yang digunakan yaitu metode analisis kualitatif deskriptif yaitu suatu bentuk penelitian yang meliputi proses pengumpulan data dan penyusunan data. Proses pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam, observasi dan studi pustaka serta dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ke-lima dimensi pada teori Integrated Marketing Communication telah dilaksanakan dengan baik sehingga mampu menjaga loyalitas pelanggan GraPARI Telkom Group Palembang. Kata Kunci : Strategi, Komunikasi, Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication), GraPARI Telkom Group Palembang


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207001690T71497T714972022Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T714972022
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
xiii, 112 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
659.207
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Hubungan Masyarakat
Prodi Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION GRAPARI TELKOM GROUP PALEMBANG DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PROGRAM "SHIFTING TO DIGITAL"
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search