Skripsi
CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI INSTAGRAM RADIO 95.1 TRAX FM PALEMBANG
Penelitian ini memiliki tujuan untuk memahami bagaimana proses customer engagement yang dilakukan oleh Radio 95.1 Trax FM Palembang melalui akun Instagram. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai Customer Engagement, The Engagement Process, yang dikemukakan oleh Dave Evans. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Penelitian ini secara khusus dilakukan untuk melihat bagaimana Customer Engagement terlaksana pada laman Instagram Radio 95.1 Trax FM Palembang. Fokus penelitian ini terdiri dari empat dimensi Customer Engagement oleh Dave Evans, yakni Consumption, Curation, Creation, dan Collaboration. Data diperoleh melalui metode wawancara mendalam dengan informan utama yakni Fani Atmawijaya selaku Creative Assistan di 95.1 Trax FM Palembang, dan informan pendukung yakni Okan Gembul selaku Program Coordinator 95.1 Trax FM Palembang. Data juga diperoleh melalui kegiatan dokumentasi serta observasi di lapangan. Berdasarkan hasil wawancara, dokumentasi, observasi, dan hasil analisis, dapat disimpulkan bahwa Customer Engagement melalui Instagram Radio 95.1 Trax FM Palembang telah dilakukan dengan baik, dan sesuai dengan teori The Engagement Process milik Dave Evans. Hal ini dapat dilihat dari data penelitian yang dilakukan bahwa seluruh dimensi Customer Engagement telah dilakukan
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2207001694 | T71867 | T718672022 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available