The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH YANG DILAKUKAN AKUN INSTAGRAM @PROMOPALEMBANG TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG).

Skripsi

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH YANG DILAKUKAN AKUN INSTAGRAM @PROMOPALEMBANG TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG).

Syamril, Tasya Adinda - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Electronic Word of Mouth yang Dilakukan Akun Instagram @promopalembang Terhadap Minat Beli Followers (Studi pada Masyarakat Kecamatan Ilir Timur II Palembang)”. Melalui metode kuantitatif, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara Electronic Word of Mouth yang dilakukan oleh akun Instagram @promopalembang pada minat beli followers. Penelitian ini menggunakan teori Electronic Word of Mouth yang dikemukakan oleh Goyette et al. (2010), dengan menggunakan tiga dimensi di dalamnya, yakni Intensity, Valence of Opinion dan Content. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan melalui studi dokumentasi dan penyebaran kuisioner secara daring melalui media sosial kepada 100 Masyarakat Kecamatan Ilir Timur II Palembang yang sesuai dengan kriteria penelitian yang telah ditentukan, yakni berada di rentan usia 18-24 tahun, merupakan pengguna aktif Instagram dan merupakan pengikut (followers) dari akun Instagram @promopalembang, sehingga menggunakan teknik non probability sampling. Berdasarkan koefisien determinasi (R Square), telah diperoleh nilai sebesar 0,625 dengan artian bahwa terdapat pengaruh Electronic Word of Mouth yang dilakukan akun Instagram @promopalembang terhadap minat beli followers sebesar 62,5%. Sedangkan 37,5% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: Electronic Word of Mouth, Minat Beli, Akun Instagram @promopalembang


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207001371T71247T712472022Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T712472022
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
xviii, 98 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.230 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Ilmu Komunikasi
Media Komunikasi, Media Massa
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH YANG DILAKUKAN AKUN INSTAGRAM @PROMOPALEMBANG TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN ILIR TIMUR II PALEMBANG).
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search