The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL SUKOMORO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID-19.

Skripsi

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL SUKOMORO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID-19.

Pramadhan Y, Oryza - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini berjudul ”Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Oasis Waters International dalam Meningkatkan Penjualan Produk Di Masa Pandemi Covid- 19”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk di masa pandemi Covid-19 pada PT. Oasis Waters International Sukomoro. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan melakukan wawancara, observasi, dan juga dokumentasi lapangan. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti melakukan wawancara semi terstruktur pada 3 informan dari PT. Oasis Waters International Sukomoro yakni Brand Manager, Admin Marketing, dan HRD/Humas serta informan masyarakat pelanggan dari Oasis Waters. Setelah itu hasil wawancara dan observasi dokumentasi dibahas dan dianalisis dengan struktur sesuai dengan hasil wawancara yang ada. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran PT. Oasis Waters International Sukomoro dalam meningkatkan penjualan produk di masa pandemi Covid-19 telah sesuai dengan konsep bauran pemasaran 7P dari Philip Kotler dan Kevin Lane Keller dengan memperhatikan dan mengstrategikan product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), physical evidence (tampilan fisik), people (orang), dan process (proses) untuk meningkatkan penjualan produk mereka dalam mengatasi pemasaran pada masa pandemi Covid-19 serta dapat menambah pelanggan dan konsumen dan berdampak pada peningkatan penjualan produk.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207004237T80442T804422022Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T804422022
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
xvi, 126 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.230 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Ilmu Komunikasi
Media Komunikasi, Media Massa
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL SUKOMORO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID-19.
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search