APA Style

Pramadhan Y, Oryza. (2022). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL SUKOMORO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID-19. . Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Pramadhan Y, Oryza. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL SUKOMORO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID-19.. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Pramadhan Y, Oryza. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL SUKOMORO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID-19.. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Pramadhan Y, Oryza. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL SUKOMORO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID-19.. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.