APA Style
Pramadhan Y, Oryza. (2022).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL SUKOMORO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID-19. .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Pramadhan Y, Oryza.
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL SUKOMORO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID-19..
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Pramadhan Y, Oryza.
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL SUKOMORO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID-19..
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Pramadhan Y, Oryza.
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. OASIS WATERS INTERNATIONAL SUKOMORO DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MASA PANDEMI COVID-19..
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.