APA Style

Kholan, Muhammad Rafli. (2022). PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN NEW BNI MOBILE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BNI MOBILE BANKING. . Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Kholan, Muhammad Rafli. PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN NEW BNI MOBILE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BNI MOBILE BANKING.. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Kholan, Muhammad Rafli. PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN NEW BNI MOBILE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BNI MOBILE BANKING.. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Kholan, Muhammad Rafli. PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN NEW BNI MOBILE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BNI MOBILE BANKING.. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.