APA Style
Kholan, Muhammad Rafli. (2022).
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN NEW BNI MOBILE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BNI MOBILE BANKING. .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Kholan, Muhammad Rafli.
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN NEW BNI MOBILE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BNI MOBILE BANKING..
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Kholan, Muhammad Rafli.
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN NEW BNI MOBILE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BNI MOBILE BANKING..
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Kholan, Muhammad Rafli.
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN NEW BNI MOBILE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI BNI MOBILE BANKING..
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.