Skripsi
PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan apakah terdapat pengaruh brand ambassador terhadap minat beli produk Scarlett Whitening yang dimediasi oleh brand image. Teori yang digunakan yaitu teori VisCAP dari Rossiter & Percy dan teori AISAS dari Sugiyama. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Metode yang digunakan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) yang kemudian diolah menggunakan software SmartPLS. Terdapat 170 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Brand image berpengaruh positif dan signifikan sebagai variabel intervening dan berperan sebagai partial mediation. Kata Kunci: Brand ambassador, brand image, minat beli.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2207001156 | T70651 | T706512022 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available