The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE

Skripsi

PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE

Mawaddah, Cempaka Al - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan apakah terdapat pengaruh brand ambassador terhadap minat beli produk Scarlett Whitening yang dimediasi oleh brand image. Teori yang digunakan yaitu teori VisCAP dari Rossiter & Percy dan teori AISAS dari Sugiyama. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Metode yang digunakan non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) yang kemudian diolah menggunakan software SmartPLS. Terdapat 170 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Brand image berpengaruh positif dan signifikan sebagai variabel intervening dan berperan sebagai partial mediation. Kata Kunci: Brand ambassador, brand image, minat beli.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207001156T70651T706512022Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T706512022
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
xii, 89 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.230 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Ilmu Komunikasi
Media Komunikasi, Media Massa
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA DI KOTA PALEMBANG YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search