APA Style

Utami, Dwi Rizkiyana. (2022). PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP BRAND IMAGE E- COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya). . Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Utami, Dwi Rizkiyana. PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP BRAND IMAGE E- COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya).. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Utami, Dwi Rizkiyana. PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP BRAND IMAGE E- COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya).. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Utami, Dwi Rizkiyana. PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP BRAND IMAGE E- COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya).. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.