APA Style
Utami, Dwi Rizkiyana. (2022).
PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP BRAND IMAGE E- COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya). .
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Utami, Dwi Rizkiyana.
PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP BRAND IMAGE E- COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya)..
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Utami, Dwi Rizkiyana.
PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP BRAND IMAGE E- COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya)..
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Utami, Dwi Rizkiyana.
PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP BRAND IMAGE E- COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya)..
Indralaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.