The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF FOOD INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (ANALISIS ISI KUANTITATIF PADA AKUN @KURANGSECANTING)

Skripsi

TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF FOOD INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (ANALISIS ISI KUANTITATIF PADA AKUN @KURANGSECANTING)

Larasati, Tamara Vischel Khoirunnisa - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja teknik komunikasi persuasif yang digunakan pada akun instagram food influencer @Kurangsecanting. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi persuasif menurut Onong U. Effendy yang terdiri dari lima teknik komunikasi persuasif.. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Isi Kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Sampel dalam penelitian ini adalah postingan instagram @Kurangsecanting pada periode 01 Januari 2021 – 31 Oktober 2021 menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 58 postingan. Hasil analisis menunjukkan teknik komunikasi persuasif yang dominan digunakan ialah dimensi teknik tataan dengan persentase sebesar 96%. Kata Kunci: Komunikasi Persuasif, Instagram, Food Influencer, Analisis Isi Kuantitatif


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207001290T70924T709242022Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T709242022
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
xvii, 71 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.230 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Ilmu Komunikasi
Media Komunikasi, Media Massa
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF FOOD INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (ANALISIS ISI KUANTITATIF PADA AKUN @KURANGSECANTING)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search