The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH EFEKTIVITAS PROMOSI IKLAN JASA MAKE UP ARTIST PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi Penggunaan Jasa Make Up @rohmah_mua pada Wisuda Mahasiswi Universitas Sriwijaya Inderalaya).

Skripsi

PENGARUH EFEKTIVITAS PROMOSI IKLAN JASA MAKE UP ARTIST PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi Penggunaan Jasa Make Up @rohmah_mua pada Wisuda Mahasiswi Universitas Sriwijaya Inderalaya).

Hasri, Denanda Ariesa - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Denanda Ariesa Hasri, Pengaruh Efektivitas Promosi Iklan Jasa Makeup Artist pada Akun Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pengguna Jasa (Studi Penggunaan Jasa Makeup Artist @rohmah_mua pada Wisuda Mahasiswi Universitas Sriwijaya Indralaya) Media Sosial Instagram adalah sebuah media yang diciptakan khusus dalam rangka mengoptimalisasikan penyebaran informasi. Salah satu bentuk informasi didalam komunikasi adalah promosi. Promosi merupakan arus informasi atau persuasi satu arah yang dibuat untuk mengarahkan seseorang atau organisasi kepada tindakan yang menciptakan pertukaran dalam pemasaran (Swastha & Sukotjo,2007:222). Adapun tujuan melakukan promosi menurut Tjiptono (2001 : 221) adalah menginformasikan (informing), mempengaruhi dan membujuk (persuading) serta mengingatkan (reminding) pelangggan tentang perusahaan dan bauran pemasarannya. Instagram merupakan salah satu jenis media sosial yang paling banyak diminati semua kalangan masyarakat. Salah satu jasa make up artist yang memanfaatkan instagram sebagai media promosi usahanya yaitu pada akun instagram @rohmah_mua. Dengan memanfaatkan berbagai fitur pada instagram, sehingga akun instagram @rohmah_mua dapat dengan mudah mempromosikan usaha jasa tata riasnya dan dapat dengan mudah berkomunikasi pada para calon pelanggannya tanpa harus bertatap muka terlebih dahulu untuk memberikan informasi mengenai usahanya. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teori-teori yang berkaitan dengan Efektivitas dan keputusan pembelian. , peneliti menggunakan metode kuantitatif maka desain penelitian ini pun adalah desain metode kuantitatif (quantitative research). Kata Kunci : media sosial, media online, efektivitas promosi, penggunaan jasa


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207002935T77026T770262022Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T770262022
Publisher
Indralaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
x, 101 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
302.230 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Media Komunikasi
Prodi Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH EFEKTIVITAS PROMOSI IKLAN JASA MAKE UP ARTIST PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi Penggunaan Jasa Make Up @rohmah_mua pada Wisuda Mahasiswi Universitas Sriwijaya Inderalaya).
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search