APA Style

Hasri, Denanda Ariesa. (2022). PENGARUH EFEKTIVITAS PROMOSI IKLAN JASA MAKE UP ARTIST PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi Penggunaan Jasa Make Up @rohmah_mua pada Wisuda Mahasiswi Universitas Sriwijaya Inderalaya). . Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Hasri, Denanda Ariesa. PENGARUH EFEKTIVITAS PROMOSI IKLAN JASA MAKE UP ARTIST PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi Penggunaan Jasa Make Up @rohmah_mua pada Wisuda Mahasiswi Universitas Sriwijaya Inderalaya).. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Hasri, Denanda Ariesa. PENGARUH EFEKTIVITAS PROMOSI IKLAN JASA MAKE UP ARTIST PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi Penggunaan Jasa Make Up @rohmah_mua pada Wisuda Mahasiswi Universitas Sriwijaya Inderalaya).. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Hasri, Denanda Ariesa. PENGARUH EFEKTIVITAS PROMOSI IKLAN JASA MAKE UP ARTIST PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi Penggunaan Jasa Make Up @rohmah_mua pada Wisuda Mahasiswi Universitas Sriwijaya Inderalaya).. Indralaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.