APA Style
Putri, Charima Nadila. (2022).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BANK SUMSEL BABEL (STUDI PADA KARYAWAN ALIH DAYA PT. CERMAT PRATAMA SEJAHTERA YANG DITEMPATKAN DI PT. BANK SUMSEL BABEL CABANG A.RIVAI DAN CABANG PEMBANTU PTC. .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Putri, Charima Nadila.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BANK SUMSEL BABEL (STUDI PADA KARYAWAN ALIH DAYA PT. CERMAT PRATAMA SEJAHTERA YANG DITEMPATKAN DI PT. BANK SUMSEL BABEL CABANG A.RIVAI DAN CABANG PEMBANTU PTC..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Putri, Charima Nadila.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BANK SUMSEL BABEL (STUDI PADA KARYAWAN ALIH DAYA PT. CERMAT PRATAMA SEJAHTERA YANG DITEMPATKAN DI PT. BANK SUMSEL BABEL CABANG A.RIVAI DAN CABANG PEMBANTU PTC..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Putri, Charima Nadila.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BANK SUMSEL BABEL (STUDI PADA KARYAWAN ALIH DAYA PT. CERMAT PRATAMA SEJAHTERA YANG DITEMPATKAN DI PT. BANK SUMSEL BABEL CABANG A.RIVAI DAN CABANG PEMBANTU PTC..
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.