Skripsi
PENGARUH PEMBERIAN BONUS TERHADAP KINERJA TENAGA MARKETING UNIT MIKRO BANK BRI KANTOR CABANG SAROLANGUN JAMBI.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemberian bonus terhadap kinerja tenaga marketing unit mikro Bank BRI kantor cabang Sarolangun Jambi. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pegawai yang berjumlah 30 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling jenuh (sensus) dimana semua populasi menjadi sampel sehingga sampel penelitian ini sebanyak 30 orang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa pemberian bonus berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja tenaga marketing unit mikro Bank BRI Kantor Cabang Sarolangun Jambi. Bagi pihak atasan BRI Kantor Cabang Sarolangun Jambi disarankan agar selalu melakukan evaluasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kepuasan pegawai yakni salah satunya adalah bonus yang tentunya dapat memengaruhi kinerja tenaga marketing BRI Kantor Cabang Sarolangun Jambi, baik berupa besaran bonus maupun hal-hal lainnya.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2207003982 | T79871 | T798712022 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available