The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP

Text

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP

Vania, Almira - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Kemajuan teknologi informasi terhadap pelayanan yang baik pada pelanggan sangat berpengaruh dalam dunia bisnis otomotif yang menyebabkan para pesaing bisnis berusaha meningkatkan keunggulan dan mutu pelayanan. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan yang dapat diakses secara online dan real time untuk mengukur kepuasan pelanggan terhadap pelayanan, mempermudah penyampaian informasi produk dan jasa serta memberikan rekomendasi peningkatan kualitas pelayanan yang sesuai. Metode penelitian pengembangan adalah Waterfall dengan melakukan pendekatan secara sistematis dan urut mulai dari level kebutuhan sistem lalu menuju ke tahap analisis, desain, coding, testing / verification, dan maintenance. Metode pengukuran kualitas layanan menggunakan metode Service Quality berupa kuesioner. Sistem usulan berbasis website yang menerapkan Customer Relationship Management memiliki fitur seperti pengelolaan data yang diharapkan akan membantu PT. Maju Motor Group dalam meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan pelanggan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207002604T75898T758982022Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T758982022
Publisher
Inderalaya : Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
xix, 93 hlm.: ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
006.307
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Sistem Pakar
Prodi Sistem Informasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search