APA Style

Vania, Almira. (2022). PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP . Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Vania, Almira. PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2022. Text.

MLA Style

Vania, Almira. PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2022. Text.

Turabian Style

Vania, Almira. PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, 2022. Print.