APA Style
Vania, Almira. (2022).
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP .
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Vania, Almira.
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2022.
Text.
MLA Style
Vania, Almira.
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2022.
Text.
Turabian Style
Vania, Almira.
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MAJU MOTOR GROUP.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya,
2022.
Print.