Skripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 OOREDOO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi S1 Universitas Sriwijaya)
Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar IM3 Ooredoo (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya). Tehnik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dan di sebarkan kepada 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang menggunakan kartu prabayar IM3 Ooredoo. Penelitian ini menggunakan teknik penentuan sampel non-probability sampling Metode sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Adapun tehnik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah uji F, uji t, uji regresi berganda dan Uji R2. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Loyalitas Pelanggan (Y), dan variabel Harga (X2) juga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Loyalitas Pelanggan (Y). Kata Kunci: Kualitas Produk dan Harga, Loyalitas Pelanggan.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2207001301 | T70685 | T706852022 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available