The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 OOREDOO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi S1 Universitas Sriwijaya)

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 OOREDOO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi S1 Universitas Sriwijaya)

Hamid, Muhammad Abdul - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar IM3 Ooredoo (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya). Tehnik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner dan di sebarkan kepada 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang menggunakan kartu prabayar IM3 Ooredoo. Penelitian ini menggunakan teknik penentuan sampel non-probability sampling Metode sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Adapun tehnik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah uji F, uji t, uji regresi berganda dan Uji R2. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Loyalitas Pelanggan (Y), dan variabel Harga (X2) juga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap variabel Loyalitas Pelanggan (Y). Kata Kunci: Kualitas Produk dan Harga, Loyalitas Pelanggan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207001301T70685T706852022Central Library (Referens)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T706852022
Publisher
Inderalaya : Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya., 2022
Collation
xii, 50 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
658.810 7
Content Type
Text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Manajemen pemasaran
Prodi Manajemen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
MURZ
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 OOREDOO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi S1 Universitas Sriwijaya)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search