APA Style
Zahir, Lutfhi Akbar. (2022).
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIVEA MEN BLACK AND WHITE DEODORANT .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Zahir, Lutfhi Akbar.
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIVEA MEN BLACK AND WHITE DEODORANT.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Zahir, Lutfhi Akbar.
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIVEA MEN BLACK AND WHITE DEODORANT.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Zahir, Lutfhi Akbar.
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIVEA MEN BLACK AND WHITE DEODORANT.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.