APA Style

Zahir, Lutfhi Akbar. (2022). PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIVEA MEN BLACK AND WHITE DEODORANT . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Zahir, Lutfhi Akbar. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIVEA MEN BLACK AND WHITE DEODORANT. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Zahir, Lutfhi Akbar. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIVEA MEN BLACK AND WHITE DEODORANT. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Zahir, Lutfhi Akbar. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NIVEA MEN BLACK AND WHITE DEODORANT. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.