APA Style
Angelina, Andesta. (2022).
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN CUSTOMER SATISFICATION INDEX MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY (STUDI KASUS : PENGGUNA APLIKASI PEGIPEGI) .
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Angelina, Andesta.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN CUSTOMER SATISFICATION INDEX MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY (STUDI KASUS : PENGGUNA APLIKASI PEGIPEGI).
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya,
2022.
Text.
MLA Style
Angelina, Andesta.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN CUSTOMER SATISFICATION INDEX MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY (STUDI KASUS : PENGGUNA APLIKASI PEGIPEGI).
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya,
2022.
Text.
Turabian Style
Angelina, Andesta.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN CUSTOMER SATISFICATION INDEX MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY (STUDI KASUS : PENGGUNA APLIKASI PEGIPEGI).
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya,
2022.
Print.