APA Style

Angelina, Andesta. (2022). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN CUSTOMER SATISFICATION INDEX MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY (STUDI KASUS : PENGGUNA APLIKASI PEGIPEGI) . Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Angelina, Andesta. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN CUSTOMER SATISFICATION INDEX MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY (STUDI KASUS : PENGGUNA APLIKASI PEGIPEGI). Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya, 2022. Text.

MLA Style

Angelina, Andesta. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN CUSTOMER SATISFICATION INDEX MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY (STUDI KASUS : PENGGUNA APLIKASI PEGIPEGI). Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya, 2022. Text.

Turabian Style

Angelina, Andesta. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN CUSTOMER SATISFICATION INDEX MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY (STUDI KASUS : PENGGUNA APLIKASI PEGIPEGI). Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya, 2022. Print.