APA Style
      Angelina, Andesta. (2022).
    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN CUSTOMER SATISFICATION INDEX MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY (STUDI KASUS : PENGGUNA APLIKASI PEGIPEGI) .
    Inderalaya:
  Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya.
  
Chicago Style
      Angelina, Andesta.
    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN CUSTOMER SATISFICATION INDEX MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY (STUDI KASUS : PENGGUNA APLIKASI PEGIPEGI).
    
    Inderalaya:
  Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya,
  2022.
  Text.
  
MLA Style
      Angelina, Andesta.
    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN CUSTOMER SATISFICATION INDEX MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY (STUDI KASUS : PENGGUNA APLIKASI PEGIPEGI).
    
    Inderalaya:
  Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya,
  2022.
  Text.
  
Turabian Style
      Angelina, Andesta.
    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN CUSTOMER SATISFICATION INDEX MENGGUNAKAN METODE E-SERVICE QUALITY (STUDI KASUS : PENGGUNA APLIKASI PEGIPEGI).
     
    Inderalaya:
  Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Sriwijaya,
  2022.
  Print.