APA Style

Ramadhani, Hasti Indah. (2022). PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PALEMBANG . Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Ramadhani, Hasti Indah. PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Ramadhani, Hasti Indah. PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Ramadhani, Hasti Indah. PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PALEMBANG. Indralaya: Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.