APA Style
Ramadhani, Hasti Indah. (2022).
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PALEMBANG .
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Ramadhani, Hasti Indah.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Ramadhani, Hasti Indah.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Ramadhani, Hasti Indah.
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PALEMBANG.
Indralaya:
Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.