The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA UNIT PELAYANAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING (STUDI KASUS: BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH KOTA PANGKAL PINANG)

Text

PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA UNIT PELAYANAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING (STUDI KASUS: BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH KOTA PANGKAL PINANG)

Prawira, M. Agutri Dihan - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Bank Sumsel Babel semula Satuan yang disebut Unit Usaha Syariah berubah menjadi Divisi Usaha Syariah yang merupakan kesungguhan komitmen Direksi untuk mengembangkan operasional bisnis berbasis syariah agar dapat tumbuh dan berkembang secara terencana, fokus dan sesuai roadmap pengembangan bisnis syariah yang disarankan oleh pemegang saham dan regulator. Bank Sumsel Babel cabang syariah sendiri terdapat pengetahuan tacit dan pengetahuan explicit yang berupa dokumen. Dalam pelaksanaan kegitaan sehari -hari, bagian unit pelayanan nasabah dirasa cukup penting untuk menyimpan dokumen serta pengetahuan pegawai,sistem ini dibuat agar kedua jenis pengetahuan tersebut dapat didokumentasikan dan di bagikan kepada pegawai di unit pelayanan nasabah Bank Sumsel babel cabang syariah Kota Pangkal Pinang. Metode pengembangan yang digunakan adalah 10-step knowledge management roadmap oleh amrit tiwana (1999). Sedangkan untuk metode picarian knowledge menggunakan Case Based Reasoning dengan algoritma nearest neighbor. Hasil penelitian ini adalah diharapkan pendokumentasian pengetahuan dapat dilakukan kapan saja dan kedua jenis pengetahuan tersebut terdapat wadah untuk menyimpan pengetahuan tersebut.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207002557T74420T744202022Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T744202022
Publisher
Inderalaya : Prodi Teknik Komputer, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Srwijaya., 2022
Collation
xvi, 98 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
003.307
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Prodi Teknik Komputer
Sistem dengan mengamati input-auputnya
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
SEPTA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM PADA UNIT PELAYANAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING (STUDI KASUS: BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH KOTA PANGKAL PINANG)
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search