APA Style

Niandin, Sitih Abbel Putri. (2022). PENGARUH MODEL OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SD NEGERI 243 PALEMBANG . Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Niandin, Sitih Abbel Putri. PENGARUH MODEL OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SD NEGERI 243 PALEMBANG. Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Niandin, Sitih Abbel Putri. PENGARUH MODEL OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SD NEGERI 243 PALEMBANG. Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Niandin, Sitih Abbel Putri. PENGARUH MODEL OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS IV SD NEGERI 243 PALEMBANG. Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.