The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of STRATEGI UP-SELLING DAN CROSS-SELLING PADA PROSES PENJUALAN AGEN IKAN SEGAR AS GROUP

Text

STRATEGI UP-SELLING DAN CROSS-SELLING PADA PROSES PENJUALAN AGEN IKAN SEGAR AS GROUP

Miranta, Fawan Panji - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Agen ikan segar AS Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis ikan segar kota Palembang. Proses pemasaran pada agen ikan segar AS Group masih menggunakan cara manual sehingga informasi dari produk yang terjual belum tercakup secara luas. Selain itu juga beberapa masalah lainnya yaitu sering terjadinya kesalahan dalam pencatatan data transaksi maupun data pelanggan. Maka dari itu penulis menawarkan penerapan strategi Up-Selling dan Cross-Selling pada Customer Relationship Management (CRM) untuk meningkatkan penjualan serta pelayanan Agen Ikan Segar AS Group. Strategi tersebut diterapkan dalam bentuk sistem berbasis website yang dibangun dengan metode pengembangan sistem waterfall. Dengan website ini, pelanggan dapat bertransaksi dan mendapatkan informasi dengan lebih mudah serta pelanggan mendapatkan penawaran yang lebih menguntungkan dengan diterapkannya strategi Up-Selling dan Cross-Selling. Selain itu, perusahaan dapat mengelola data pelanggan, data transaksi dengan lebih mudah serta perusahaann juga dapat mencetak laporan penjualan. Dengan adanya sistem ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2207004117T80215T802152022Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T802152022
Publisher
Inderalaya : Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer., 2022
Collation
xvi, 79 hlm.; ilus.; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
006.754 07
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Jurusan Sistem Informasi
Situs Jejaring Sosial
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
SEPTA
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • STRATEGI UP-SELLING DAN CROSS-SELLING PADA PROSES PENJUALAN AGEN IKAN SEGAR AS GROUP
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search