APA Style
Hermawati, Lia. (2022).
PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI SMA NEGERI 1 UNGGULAN INDRALAYA UTARA. .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Chicago Style
Hermawati, Lia.
PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI SMA NEGERI 1 UNGGULAN INDRALAYA UTARA..
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Hermawati, Lia.
PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI SMA NEGERI 1 UNGGULAN INDRALAYA UTARA..
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Hermawati, Lia.
PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI SMA NEGERI 1 UNGGULAN INDRALAYA UTARA..
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2022.
Skripsi.