APA Style

Hermawati, Lia. (2022). PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI SMA NEGERI 1 UNGGULAN INDRALAYA UTARA. . Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Chicago Style

Hermawati, Lia. PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI SMA NEGERI 1 UNGGULAN INDRALAYA UTARA.. Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022. Skripsi.

MLA Style

Hermawati, Lia. PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI SMA NEGERI 1 UNGGULAN INDRALAYA UTARA.. Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Hermawati, Lia. PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI DI SMA NEGERI 1 UNGGULAN INDRALAYA UTARA.. Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022. Skripsi.