APA Style
Situmeang, Sakinah Azmi. (2022).
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SUBTEMA PERISTIWA KEBANGSAAN SEPUTAR PROKLAMASI KEMERDEKAAN TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 11 INDRALAYA .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Situmeang, Sakinah Azmi.
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SUBTEMA PERISTIWA KEBANGSAAN SEPUTAR PROKLAMASI KEMERDEKAAN TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 11 INDRALAYA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Situmeang, Sakinah Azmi.
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SUBTEMA PERISTIWA KEBANGSAAN SEPUTAR PROKLAMASI KEMERDEKAAN TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 11 INDRALAYA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Situmeang, Sakinah Azmi.
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SUBTEMA PERISTIWA KEBANGSAAN SEPUTAR PROKLAMASI KEMERDEKAAN TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 11 INDRALAYA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2022.
Skripsi.