APA Style

Situmeang, Sakinah Azmi. (2022). PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SUBTEMA PERISTIWA KEBANGSAAN SEPUTAR PROKLAMASI KEMERDEKAAN TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 11 INDRALAYA . Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Situmeang, Sakinah Azmi. PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SUBTEMA PERISTIWA KEBANGSAAN SEPUTAR PROKLAMASI KEMERDEKAAN TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 11 INDRALAYA. Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Situmeang, Sakinah Azmi. PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SUBTEMA PERISTIWA KEBANGSAAN SEPUTAR PROKLAMASI KEMERDEKAAN TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 11 INDRALAYA. Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Situmeang, Sakinah Azmi. PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SUBTEMA PERISTIWA KEBANGSAAN SEPUTAR PROKLAMASI KEMERDEKAAN TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 11 INDRALAYA. Indralaya: Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, 2022. Skripsi.