Skripsi
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN BLENDED PRAKTIKUM MATERI CERMIN UNTUK KELAS XI SMA.
Telah dilakukan penelitian pengembangan di Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Sriwijaya dan di SMA N 3 Palembang. Subjek penelitian ini adalah instrumen penilaian blended praktikum materi cermin kelas XI SMA. Metode penelitian yang digunakan adalah metode pengembangan Borg and Gall. Tahapan dalam penelitian ini adalah dimulai pada tahap menyusun desain instrumen penilaian, pembuatan produk, dan pengujian produk. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan angket. Berdasarkan data uji coba kevalidan instrumen penilaian blended praktikum materi cermin yang telah direvisi, instrumen penilaian blended praktikum materi cermin memenuhi kategori sangat valid dengan skor rata-rata 0,94. Hal ini menyatakan bahwa instrumen penilaian blended praktikum materi cermin yang dikembangkan sempurna dan layak untuk digunakan. Kata kunci: instrumen penilaian, pengembangan, praktikum.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2207001624 | T71594 | T715942022 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available