APA Style

Marlin, Marlin. (2022). PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN TECHNOLOGICAL, PEDAGOGICAL, AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH INDONESIA DI SMA NEGERI 1 INDRALAYA UTARA . Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Chicago Style

Marlin, Marlin. PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN TECHNOLOGICAL, PEDAGOGICAL, AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH INDONESIA DI SMA NEGERI 1 INDRALAYA UTARA. Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022. Skripsi.

MLA Style

Marlin, Marlin. PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN TECHNOLOGICAL, PEDAGOGICAL, AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH INDONESIA DI SMA NEGERI 1 INDRALAYA UTARA. Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Marlin, Marlin. PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN TECHNOLOGICAL, PEDAGOGICAL, AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH INDONESIA DI SMA NEGERI 1 INDRALAYA UTARA. Indralaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022. Skripsi.