APA Style

Febrianti, Henny. (2022). IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN PELAYANAN ZAKAT PADA BAZNAS BERBASIS ANDROID . Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer.

Chicago Style

Febrianti, Henny. IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN PELAYANAN ZAKAT PADA BAZNAS BERBASIS ANDROID. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, 2022. Text.

MLA Style

Febrianti, Henny. IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN PELAYANAN ZAKAT PADA BAZNAS BERBASIS ANDROID. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, 2022. Text.

Turabian Style

Febrianti, Henny. IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN PELAYANAN ZAKAT PADA BAZNAS BERBASIS ANDROID. Inderalaya: Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, 2022. Print.