APA Style
Febrianti, Henny. (2022).
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN PELAYANAN ZAKAT PADA BAZNAS BERBASIS ANDROID .
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer.
Chicago Style
Febrianti, Henny.
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN PELAYANAN ZAKAT PADA BAZNAS BERBASIS ANDROID.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer,
2022.
Text.
MLA Style
Febrianti, Henny.
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN PELAYANAN ZAKAT PADA BAZNAS BERBASIS ANDROID.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer,
2022.
Text.
Turabian Style
Febrianti, Henny.
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN DAN MEMPERTAHANKAN PELAYANAN ZAKAT PADA BAZNAS BERBASIS ANDROID.
Inderalaya:
Prodi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer,
2022.
Print.