Skripsi
PENGARUH PERSEPSI BELANJA ONLINE DAN OFFLINE TERHADAP NILAI KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA PENDIDIKAN TEKNIK MESIN
Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi belanja online dan offline terhadap nilai kewirausahan mahasiswa Pendidikan Teknik mesin. Penelitian dilaksanakan pada semester genap 2021-2022. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya yang berjumlah 186. Sampel berjumlah 125 mahasiswa dengan Teknik pengambilan sampel yaitu stratified random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 18,718 ≥ 3,07, sehingga bisa diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh persepsi belanja online dan belanja offline secara bersama-sama terhadap nilai kewirausahaan Mahasiswa pendidikan Teknik Mesin . Kata kunci : Belanja Online, Offline, Nilai Kewirausahaan.
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2207002570 | T71868 | T718682022 | Central Library (Referens) | Available |
No other version available