APA Style

Aminnullah, Muhammad. (2022). PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENULIS TEKS ARTIKEL SISWA KELAS XII SMA NEGERI 19 PALEMBANG . Indralaya: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriw.

Chicago Style

Aminnullah, Muhammad. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENULIS TEKS ARTIKEL SISWA KELAS XII SMA NEGERI 19 PALEMBANG. Indralaya: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriw, 2022. Skripsi.

MLA Style

Aminnullah, Muhammad. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENULIS TEKS ARTIKEL SISWA KELAS XII SMA NEGERI 19 PALEMBANG. Indralaya: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriw, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Aminnullah, Muhammad. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM MENULIS TEKS ARTIKEL SISWA KELAS XII SMA NEGERI 19 PALEMBANG. Indralaya: Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriw, 2022. Skripsi.