APA Style

Ambarwati, Belinda. (2022). KEMAMPUAN BERPIKIR KUANTITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) PADA TOPIK ALJABAR . Indralaya: Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya.

Chicago Style

Ambarwati, Belinda. KEMAMPUAN BERPIKIR KUANTITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) PADA TOPIK ALJABAR. Indralaya: Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya, 2022. Skripsi.

MLA Style

Ambarwati, Belinda. KEMAMPUAN BERPIKIR KUANTITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) PADA TOPIK ALJABAR. Indralaya: Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Ambarwati, Belinda. KEMAMPUAN BERPIKIR KUANTITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) PADA TOPIK ALJABAR. Indralaya: Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya, 2022. Skripsi.