APA Style
Ambarwati, Belinda. (2022).
KEMAMPUAN BERPIKIR KUANTITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) PADA TOPIK ALJABAR .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya.
Chicago Style
Ambarwati, Belinda.
KEMAMPUAN BERPIKIR KUANTITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) PADA TOPIK ALJABAR.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Ambarwati, Belinda.
KEMAMPUAN BERPIKIR KUANTITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) PADA TOPIK ALJABAR.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Ambarwati, Belinda.
KEMAMPUAN BERPIKIR KUANTITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) PADA TOPIK ALJABAR.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas riwijaya,
2022.
Skripsi.