The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of ANALISA MUTU PELAYANAN FASILITAS KAMAR OTOPSI OI DEPARTEMEN FORENSIK RSMB TAHUN 2011

Skripsi

ANALISA MUTU PELAYANAN FASILITAS KAMAR OTOPSI OI DEPARTEMEN FORENSIK RSMB TAHUN 2011

Binti Abdul Rashid, Mariam - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Perkembangan ilmu kesehatan merupakan suatu hal yang sangat berguna terutama jika didukung pelayanan yang berkualitas. Kepercayaan pelanggan dapat ditingkatkan dengan perbaikan kualitas layanan (Service quality) di rumah sakit. Indikator untuk mengukur kualitas pelayanan adalah dengan memenuhi harapan-harapan pelanggan dan memuaskan kebutuhan mereka. Melihat pentingnya kualitas pelayanan bagi rumah sakit untuk mendapatkan kepercayaan dan loyalitas dari konsumen, maka rumah sakit, khususnya Departemen Forensik, RSMH Palembang harus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas/mutu pelayanan fasilitas kamar otopsi yang selama ini diberikan oleh Departemen Forensik RSMH berdasarkan pada lima dimensi kualitas yaitu tangibility, reliability, responsiveness, assurance dan empathy. Metode : Penelitian ini adalah sebuah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data primer diperoleh dari wawancara mendalam dan teknik observasi. Hasil : Hasil penelitian diperoleh bahwa mutu pelayanan fasilitas kamar otopsi di Departemen Forensik RSUP Dr. Mohammad Hussein Palembang dikategorikan rendah yaitu sebesar 36% sahaja. Terdapat beberapa atribut pelayanan yang masih belum optimal seperti sarana dan prasarana, perlengkapan dan peralatan yang dipergunakan, kemampuan untuk memberikan pelayanan sesuai dengan jadwal, kemampuan untuk menyampaikan informasi yang jelas dan tepat kepada konsumen serta kemampuan untuk memahami kebutuhan konsumen spesifik. Kesimpulan : Mutu pelayanan fasilitas kamar otopsi di Departemen Forensik RSMH belum sepenuhnya sesuai dengan standar. Kata Kunci: mutu pelayanan, fasilitas kamar otopsi, standar


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
1207000124T74797T747972011Central Library (Referens)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T747972012
Publisher
Palembang : Prodi Pendidikan Dokter, Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya., 2011
Collation
x, 78 hlm.: Ilus., tab.; 28 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
614.159 816 07
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
unspecified
Edition
-
Subject(s)
Pendidikan Dokter
Layanan Otopsi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
HALIM
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • ANALISA MUTU PELAYANAN FASILITAS KAMAR OTOPSI OI DEPARTEMEN FORENSIK RSMB TAHUN 2011
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search