APA Style

Nababan, Sofia Handayani. (2022). PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRUE OR FALSE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 3 TANJUNG RAJ . Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Chicago Style

Nababan, Sofia Handayani. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRUE OR FALSE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 3 TANJUNG RAJ. Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022. Skripsi.

MLA Style

Nababan, Sofia Handayani. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRUE OR FALSE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 3 TANJUNG RAJ. Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Nababan, Sofia Handayani. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TRUE OR FALSE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 3 TANJUNG RAJ. Indralaya: Prodi Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022. Skripsi.