APA Style
Pratama, M. Yoga. (2022).
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 1 INDRALAYA UTARA .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Chicago Style
Pratama, M. Yoga.
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 1 INDRALAYA UTARA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Pratama, M. Yoga.
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 1 INDRALAYA UTARA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Pratama, M. Yoga.
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS X SMA NEGERI 1 INDRALAYA UTARA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2022.
Skripsi.