APA Style

Setyorini, Rahma Fajar. (2022). ANALISIS KEMAMPUAN GURU DALAM MERANCANG PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN TPACK (TECHNOLOGICAL, PEDAGOGICAL, AND CONTENT KNOWLEDGE) PADA MATA PELAJARAN PPKN DI UPT SMA NEGERI 3 BANYUASIN . Indralaya: Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sr.

Chicago Style

Setyorini, Rahma Fajar. ANALISIS KEMAMPUAN GURU DALAM MERANCANG PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN TPACK (TECHNOLOGICAL, PEDAGOGICAL, AND CONTENT KNOWLEDGE) PADA MATA PELAJARAN PPKN DI UPT SMA NEGERI 3 BANYUASIN. Indralaya: Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sr, 2022. Skripsi.

MLA Style

Setyorini, Rahma Fajar. ANALISIS KEMAMPUAN GURU DALAM MERANCANG PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN TPACK (TECHNOLOGICAL, PEDAGOGICAL, AND CONTENT KNOWLEDGE) PADA MATA PELAJARAN PPKN DI UPT SMA NEGERI 3 BANYUASIN. Indralaya: Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sr, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Setyorini, Rahma Fajar. ANALISIS KEMAMPUAN GURU DALAM MERANCANG PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN TPACK (TECHNOLOGICAL, PEDAGOGICAL, AND CONTENT KNOWLEDGE) PADA MATA PELAJARAN PPKN DI UPT SMA NEGERI 3 BANYUASIN. Indralaya: Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sr, 2022. Skripsi.