APA Style

Febriana, Riana Dwi. (2022). EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA . Indralaya: Prodi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Chicago Style

Febriana, Riana Dwi. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA. Indralaya: Prodi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022. Skripsi.

MLA Style

Febriana, Riana Dwi. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA. Indralaya: Prodi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022. Skripsi.

Turabian Style

Febriana, Riana Dwi. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA. Indralaya: Prodi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022. Skripsi.