APA Style
Febriana, Riana Dwi. (2022).
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA .
Indralaya:
Prodi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Chicago Style
Febriana, Riana Dwi.
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2022.
Skripsi.
MLA Style
Febriana, Riana Dwi.
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2022.
Skripsi.
Turabian Style
Febriana, Riana Dwi.
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN E-LEARNING BERBASIS SCHOOLOGY PADA MATERI SUHU DAN KALOR TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK SMA.
Indralaya:
Prodi Pendidikan Fisika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2022.
Skripsi.