Text
PERILAKU KONSUMEN (Panduan Riset Sederhana Untuk Mengenali Konsumen)
Perilaku konsumen (consumer behavior) Sebagai interaksi dinamis antara pengaruh dan kognisi, perilaku, dan kejadian di sekitar kita di mana manusia melakukan aspek dalam hidup mereka. Paling tidak ada tiga ide penting dalam definisi di atas, yaitu: (1) perilaku konsumen adalah dinamis, (2) perilaku konsumen melibatkan interaksi antara pengaruh dan kognisi, perilaku, dan kejadian di sekitar, dan (3) hal tersebut melibatkan pertukaran. Pemasaran adalah proses sosial dan manajerial di mana seseorang atau kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan dan pertukaran produk dan nilai.rnBuku Perilaku Konsumen (Panduan Riset Sederhana untuk Mengenali Konsumen) meliputi delapan bab, yaitu:rn- Perilaku Konsumenrn- Faktor-faktoryang Memengaruhi Perilaku Konsumenrn- Keputusan Pembelian dan Keterlibatan Konsumenrn- Sudut Pandang Perilaku Pembeli dan Tipe Konsumenrn- Perilaku Konsumen Pasca-Pembelianrn- Perilaku Konsumen dalam Strategi Produk dan Promosirn- Perilaku Konsumen dalam Strategi Harga dan Saluran Distribusirn- Pemasaran, Pasar, dan Segmentasi Pasar
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1701000832 | B64694S | 658.834 2 Sun p 2013 | Central Library (CIRCULATION) | Available |
No other version available