Text
STRATEGI PEMASARAN: Konsep Memenangkan Persaingan Bisnis dan Menakar Keberhasilan Strategi Menarik Konsumen
Strategi pemasaran adalah pendekatan pkok yang akan digunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang telah ditetapkan. di dalamnya tercantum keputusan-keputusan pokok mengenai target pasar, penempatan produk di pasar, bauran pemasaran, dan tingkat biaya pemasaran yang diperlukan.rnBuku strategi pemasaran ini ditulis secara ringkas , padat, sederhana, dan di setiap bab disertai kasus yang berkaitan dengan materi maupun kasus-kasus yang bersifat mendukung yang bertujuan memberikan gambaran dan penjelasan serta mempertegas situasi materi yang ada. pembahasan dalam buku ini meliputi 7 bab, yaitu:rn-Strategi dan proses perencanaan pemasaranrn-Analisis dan pengukuran pasarrn-Strategi dan pengembangan produkrn-strategi harga dalam pemasaranrn-Strategi promosi pemasaranrn-Strategi saluran distribusi pemasaranrn-Strategi pemasaran melalui tahap-tahap daur hidup produk
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1701000850 | B69726S | 658.81 Sun s 2015 | Central Library (CIRCULATION) | Available |
No other version available