Text
Konsep Dasar RISET PEMASARAN & PERILAKU KONSUMEN
Buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen ini bertujuan untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, di mana sekarang ini perilaku konsumen selalu berubah-ubah dan sangat susah ditebak. Riset pemasaran dan perilaku konsumen adalah dua unsur yang saling berkaitan dalam memahami pasar.rnMateri buku Konsep Dasar Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen terdiri 9:rnRiset PemasaranrnData Primer dan Sekunder,Pengambilan Sampel RisetrnMerancang KuesionerrnMerancang Skala KuesionerrnAnalisis Data: Uji Statistik ParametrikrnAnalisis Data: Uji Statistik NonparametrikrnSeputar Teori PemasaranrnRiset dan Teori Perilaku Konsumen
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
1701000777 | B66888S | 658.83 Sun k 2014 | Central Library (CIRCULATION) | Available |
No other version available