Skripsi
APLIKASI PELAYANAN NASABAH BERBASIS WEBSITE PADA BANK PT BPR SYARIAH AL-FALAH
Projek akhir ini bertujuan untuk membuat Aplikasi Pelayanan Nasabah Berbasis Website Pada Bank PT BPR Syariah Al-Falah. Pada bank ini masih menggunakan cara sederhana dalam proses registrasi dan pengajuan complain, dengan sistem pelayanan tentang masalah nasabah di perusahaan ini masih dilakukan secara offline, dimana calon nasabah datang langsung ke bank PT BPR Syariah Al-Falah kemudian menunggu sesuai antrian pada bagian customer service dan dilanjutkan dengan mengisi formulir registrasi setelah menjadi nasabah bank dapat melakukan pengajuan complain. Pelayanan ini dilakukan menggunakan formulir kertas dan pulpen. Serta penyimpanan dilakukan dengan cara disimpan di dalam ordner file. Berdasarkan permasalahan penulis tertarik untuk meningkatkan pelayanan nasabah pada Bank PT BPR Syariah Al-Falah Palembang dengan membuat sebuah website, sehingga dapat mempermudah dalam proses registrasi dan pengajuan complain nasabah. Dalam pengembangan perangkat lunak peneliti menggunakan metode pengembangan Prototype. Hasil dari penelitian ini adalah sebuah aplikasi pelayanan nasabah berbasis website yang sudah terkomputerisasi. Manfaat dari adanya aplikasi pelayanan ini yaitu dapat menggantikan proses pelayanan registrasi calon nasabah dan pengajuan complain yang menggunakan media kertas dan alat tulis dengan sistem berbasis online. Kata Kunci : Aplikasi, Website, Pelayanan, Nasabah
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107004737 | T58020 | T580202021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available