The Sriwijaya University Library

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Login
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SEPATU SPECS DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2016 KAMPUS INDERALAYA

Skripsi

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SEPATU SPECS DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2016 KAMPUS INDERALAYA

Salim, Imam Agus - Personal Name;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli sepatu Specs dikalangan mahasiswa FISIP Universitas Sriwijaya angkatan 2016 kampus Inderalaya. Metode yang digunakan dalam peneletian ini adalah kuantitatif yang bersifat asosiatif , data-data dalam penelitian ini diperoleh dengan metode penyebaran kuisioner, observasi, dan studi dokumentasi. Dalam penelitian ini teori yang digunakan peneliti yaitu teori brand image oleh Joseph Plummer dan teori minat beli oleh Schiffman And Kanuk. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand image dari sepatu Specs berpengaruh terhadap minat beli berdasarkan teori brand image dan minat beli yang digunakan dalam penelitian ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan perusahaan Specs telah menerapkan semua dimensi brand image diantaranya Product Attribute, Consumer Benefits, Dan Brand Personality. Kata Kunci : Brand image, Minat beli, Sepatu, Specs


Availability
Inventory Code Barcode Call Number Location Status
2107005220T42438T424382021Central Library (REFERENCES)Available but not for loan - Not for Loan
Detail Information
Series Title
-
Call Number
T424382021
Publisher
Inderalaya : Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya., 2021
Collation
xvi, 81 hlm. : ilus. ; 29 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
659.109 207
Content Type
Text
Media Type
unmediated
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Brand Image
Prodi Ilmu Komunikasi
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
DS
Other version/related

No other version available

File Attachment
  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SEPATU SPECS DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2016 KAMPUS INDERALAYA
Comments

You must be logged in to post a comment

The Sriwijaya University Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search