Skripsi
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SEPATU SPECS DI KALANGAN MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA ANGKATAN 2016 KAMPUS INDERALAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli sepatu Specs dikalangan mahasiswa FISIP Universitas Sriwijaya angkatan 2016 kampus Inderalaya. Metode yang digunakan dalam peneletian ini adalah kuantitatif yang bersifat asosiatif , data-data dalam penelitian ini diperoleh dengan metode penyebaran kuisioner, observasi, dan studi dokumentasi. Dalam penelitian ini teori yang digunakan peneliti yaitu teori brand image oleh Joseph Plummer dan teori minat beli oleh Schiffman And Kanuk. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand image dari sepatu Specs berpengaruh terhadap minat beli berdasarkan teori brand image dan minat beli yang digunakan dalam penelitian ini. Hal ini dapat dibuktikan dengan perusahaan Specs telah menerapkan semua dimensi brand image diantaranya Product Attribute, Consumer Benefits, Dan Brand Personality. Kata Kunci : Brand image, Minat beli, Sepatu, Specs
Inventory Code | Barcode | Call Number | Location | Status |
---|---|---|---|---|
2107005220 | T42438 | T424382021 | Central Library (REFERENCES) | Available but not for loan - Not for Loan |
No other version available