APA Style
Elsafira, Nur Aliyah. (2021).
PENGARUH TERPAAN IKLAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ADEMO.STORE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNSRI KAMPUS PALEMBANG) .
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Elsafira, Nur Aliyah.
PENGARUH TERPAAN IKLAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ADEMO.STORE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNSRI KAMPUS PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Elsafira, Nur Aliyah.
PENGARUH TERPAAN IKLAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ADEMO.STORE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNSRI KAMPUS PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Elsafira, Nur Aliyah.
PENGARUH TERPAAN IKLAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ADEMO.STORE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNSRI KAMPUS PALEMBANG).
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.