APA Style

Elsafira, Nur Aliyah. (2021). PENGARUH TERPAAN IKLAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ADEMO.STORE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNSRI KAMPUS PALEMBANG) . Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Elsafira, Nur Aliyah. PENGARUH TERPAAN IKLAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ADEMO.STORE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNSRI KAMPUS PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

MLA Style

Elsafira, Nur Aliyah. PENGARUH TERPAAN IKLAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ADEMO.STORE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNSRI KAMPUS PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Elsafira, Nur Aliyah. PENGARUH TERPAAN IKLAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ADEMO.STORE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNSRI KAMPUS PALEMBANG). Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.