APA Style
Prayoga, Heru. (2021).
DESTINATION BRANDING AL-QUR’AN AL-AKBAR PALEMBANG SEBAGAI WISATA RELIGI DI ERA NEW NORMAL .
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Prayoga, Heru.
DESTINATION BRANDING AL-QUR’AN AL-AKBAR PALEMBANG SEBAGAI WISATA RELIGI DI ERA NEW NORMAL.
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Prayoga, Heru.
DESTINATION BRANDING AL-QUR’AN AL-AKBAR PALEMBANG SEBAGAI WISATA RELIGI DI ERA NEW NORMAL.
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Prayoga, Heru.
DESTINATION BRANDING AL-QUR’AN AL-AKBAR PALEMBANG SEBAGAI WISATA RELIGI DI ERA NEW NORMAL.
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.