APA Style

Prayoga, Heru. (2021). DESTINATION BRANDING AL-QUR’AN AL-AKBAR PALEMBANG SEBAGAI WISATA RELIGI DI ERA NEW NORMAL . Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Prayoga, Heru. DESTINATION BRANDING AL-QUR’AN AL-AKBAR PALEMBANG SEBAGAI WISATA RELIGI DI ERA NEW NORMAL. Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

MLA Style

Prayoga, Heru. DESTINATION BRANDING AL-QUR’AN AL-AKBAR PALEMBANG SEBAGAI WISATA RELIGI DI ERA NEW NORMAL. Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Prayoga, Heru. DESTINATION BRANDING AL-QUR’AN AL-AKBAR PALEMBANG SEBAGAI WISATA RELIGI DI ERA NEW NORMAL. Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.