APA Style

Mareta, Jesica Anju. (2021). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT LAYANAN TERPADU PERIODE TATANAN NORMAL BARU DI LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH II . Inderalaya: Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Chicago Style

Mareta, Jesica Anju. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT LAYANAN TERPADU PERIODE TATANAN NORMAL BARU DI LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH II. Inderalaya: Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2021. Skripsi.

MLA Style

Mareta, Jesica Anju. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT LAYANAN TERPADU PERIODE TATANAN NORMAL BARU DI LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH II. Inderalaya: Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Mareta, Jesica Anju. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT LAYANAN TERPADU PERIODE TATANAN NORMAL BARU DI LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH II. Inderalaya: Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2021. Skripsi.