APA Style
Mareta, Jesica Anju. (2021).
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT LAYANAN TERPADU PERIODE TATANAN NORMAL BARU DI LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH II .
Inderalaya:
Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.
Chicago Style
Mareta, Jesica Anju.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT LAYANAN TERPADU PERIODE TATANAN NORMAL BARU DI LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH II.
Inderalaya:
Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Mareta, Jesica Anju.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT LAYANAN TERPADU PERIODE TATANAN NORMAL BARU DI LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH II.
Inderalaya:
Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Mareta, Jesica Anju.
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT LAYANAN TERPADU PERIODE TATANAN NORMAL BARU DI LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH II.
Inderalaya:
Jurusan Ilmu Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,
2021.
Skripsi.