APA Style
Febrianti, Dwi. (2021).
GAYA KEPEMIMPINAN KASUBUR CUSTOMER CARE PT KERETA API DIVISI REGIONAL III PALEMBANG .
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Febrianti, Dwi.
GAYA KEPEMIMPINAN KASUBUR CUSTOMER CARE PT KERETA API DIVISI REGIONAL III PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Febrianti, Dwi.
GAYA KEPEMIMPINAN KASUBUR CUSTOMER CARE PT KERETA API DIVISI REGIONAL III PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Febrianti, Dwi.
GAYA KEPEMIMPINAN KASUBUR CUSTOMER CARE PT KERETA API DIVISI REGIONAL III PALEMBANG.
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.