APA Style

Febrianti, Dwi. (2021). GAYA KEPEMIMPINAN KASUBUR CUSTOMER CARE PT KERETA API DIVISI REGIONAL III PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Febrianti, Dwi. GAYA KEPEMIMPINAN KASUBUR CUSTOMER CARE PT KERETA API DIVISI REGIONAL III PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

MLA Style

Febrianti, Dwi. GAYA KEPEMIMPINAN KASUBUR CUSTOMER CARE PT KERETA API DIVISI REGIONAL III PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Febrianti, Dwi. GAYA KEPEMIMPINAN KASUBUR CUSTOMER CARE PT KERETA API DIVISI REGIONAL III PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.