APA Style

Widianto, Arif. (2021). PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT RT 61 RW 14 KELURAHAN LOROK PAKJO KECAMATAN ILIR BARAT 1 YANG BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE) . Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.

Chicago Style

Widianto, Arif. PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT RT 61 RW 14 KELURAHAN LOROK PAKJO KECAMATAN ILIR BARAT 1 YANG BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE). Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

MLA Style

Widianto, Arif. PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT RT 61 RW 14 KELURAHAN LOROK PAKJO KECAMATAN ILIR BARAT 1 YANG BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE). Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Widianto, Arif. PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT RT 61 RW 14 KELURAHAN LOROK PAKJO KECAMATAN ILIR BARAT 1 YANG BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE). Inderalaya: Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya, 2021. Skripsi.