APA Style
Widianto, Arif. (2021).
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT RT 61 RW 14 KELURAHAN LOROK PAKJO KECAMATAN ILIR BARAT 1 YANG BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE) .
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Widianto, Arif.
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT RT 61 RW 14 KELURAHAN LOROK PAKJO KECAMATAN ILIR BARAT 1 YANG BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE).
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Widianto, Arif.
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT RT 61 RW 14 KELURAHAN LOROK PAKJO KECAMATAN ILIR BARAT 1 YANG BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE).
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Widianto, Arif.
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE (SURVEY TERHADAP MASYARAKAT RT 61 RW 14 KELURAHAN LOROK PAKJO KECAMATAN ILIR BARAT 1 YANG BERBELANJA DI E-COMMERCE SHOPEE).
Inderalaya:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.