APA Style

Berliana, Putri. (2021). PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI IPS SMA TRI DHARMA PALEMBANG . Inderalaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Chicago Style

Berliana, Putri. PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI IPS SMA TRI DHARMA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2021. Skripsi.

MLA Style

Berliana, Putri. PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI IPS SMA TRI DHARMA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2021. Skripsi.

Turabian Style

Berliana, Putri. PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN SEJARAH DI KELAS XI IPS SMA TRI DHARMA PALEMBANG. Inderalaya: Prodi Pendidikan Sejarah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2021. Skripsi.