APA Style
Ridwan, Ahmad. (2021).
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MELATIH KEMAMPUAN REPRESENTASI SISWA .
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya.
Chicago Style
Ridwan, Ahmad.
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MELATIH KEMAMPUAN REPRESENTASI SISWA.
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
MLA Style
Ridwan, Ahmad.
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MELATIH KEMAMPUAN REPRESENTASI SISWA.
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.
Turabian Style
Ridwan, Ahmad.
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MELATIH KEMAMPUAN REPRESENTASI SISWA.
Inderalaya:
Prodi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya,
2021.
Skripsi.